• WhatsApp : +62 811 633 0092
Daftar Kecepatan Internet di Seluruh Dunia, Singapura Nomor 1!

Daftar Kecepatan Internet di Seluruh Dunia, Singapura Nomor 1!

Memiliki koneksi internet yang cepat, lancar, dan stabil, adalah salah satu kebutuhan bagi masyarakat modern sekarang ini. Apalagi hampir semua pekerjaan membutuhkan koneksi internet. Lalu, sebenarnya negara mana yang saja yang masuk ke dalam daftar kecepatan internet di seluruh dunia?

Mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa kecepatan koneksi internet di setiap negara berbeda-beda, termasuk di Indonesia. Itulah mengapa, ada negara yang memiliki koneksi begitu cepat dan ada juga yang lambat. Jika Anda tertarik ingin tahu urutan kecepatan internet di dunia, temukan informasi selengkapnya dalam artikel ini!

Baca Juga: 10 Kota dengan Internet Tercepat di Indonesia, Adakah Kotamu?

Daftar Kecepatan Internet di Seluruh Dunia

Menurut laman Speedtest Global Index Ookla, di bawah ini adalah negara yang masuk ke dalam daftar kecepatan internet tertinggi di seluruh dunia.

1. Singapura

Singapura menempati daftar kecepatan internet di dunia pada urutan pertama. Bagi Anda yang belum tahu, kecepatan internet di Singapura adalah 284.13 Mbps.

2. Uni Emirat Arab

Uni Emirat Arab masuk ke dalam daftar kecepatan internet di seluruh dunia urutan kedua. Adapun kecepatan internet di negara ini adalah 276.02 Mbps. Prestasi ini tentu jauh dari rata-rata kecepatan internet global yang hanya sekitar 48,47 Mbps.

3. Hong Kong

Urutan ketiga ada Hong Kong sebagai negara dengan kecepatan internet tertinggi di dunia. Diketahui, bahwa kecepatan internet di Hong Kong mencapai 274.26 Mbps.

4. Chile

Berikutnya adalah Chile yang menempati urutan keempat dengan kecepatan internet rata-rata mencapai 265.12 Mbps.

5. Amerika Serikat

Amerika Serikat masuk ke dalam negara kelima dalam daftar kecepatan internet di seluruh dunia. Ternyata, kecepatan internet di sini mencapai 254.01 Mbps.

6. Islandia

Negara selanjutnya yang memiliki koneksi internet paling tinggi di dunia adalah Islandia, dengan kecepatan mencapai 242.94 Mbps.

7. Prancis

Prancis menduduki posisi ketujuh sebagai negara yang mempunyai koneksi internet paling cepat. Menurut data, Prancis memiliki kecepatan internet mencapai 242.45 Mbps.

8. China

Di urutan kedelapan, ada negara China yang masuk ke dalam daftar kecepatan internet di dunia. China memiliki kecepatan internet sebesar 241.45 Mbps, yang sudah tersebar ke berbagai daerah.

9. Monako

Monako juga menjadi negara yang diketahui memiliki kecepatan internet di atas rata-rata. Negara ini memiliki kecepatan internet mencapai 238.07 Mbps untuk proses selancar hingga downloading di internet.

10. Thailand

Negara terakhir yang masuk ke dalam daftar kecepatan internet tertinggi adalah Thailand. Dengan kata lain, Thailand menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang masuk ke dalam daftar tersebut. Menariknya, ternyata kecepatan internet di Thailand mencapai 231.25 Mbps.

Baca Juga: 7 Negara dengan Internet Tercepat, Apakah Indonesia Termasuk?

Tertarik Mencoba Koneksi Internet di Negara-Negara di Atas?

Sepuluh negara yang masuk ke dalam daftar kecepatan internet di seluruh dunia di atas memang memiliki koneksi internet di atas rata-rata. Oleh karena itulah, pengalaman pengguna dalam menggunakan koneksi internet di sana terbilang sangat memuaskan.

Namun, bagi Anda yang ingin memiliki koneksi internet cepat dan stabil, tetapi tetap aman, tidak perlu khawatir lagi. Kini, ada layanan internet tanpa kabel dariĀ  internetcepat.id, yang sudah terbukti berkualitas dan anti-lelet.

Harga jasa layanannya pun terbilang terjangkau. Mulai dari Rp499.000,00 saja, Anda sudah bisa menggunakan layanan mereka dengan internet unlimited. Tawaran yang sangat menarik, bukan? Jadi, tunggu apalagi? Segera gunakan layanan internet dari internetcepat.id sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *