• WhatsApp : +62 811 633 0092
Inilah 10 Situs Streaming Bola Terbaik untuk Ditonton

Inilah 10 Situs Streaming Bola Terbaik untuk Ditonton

Dengan perkembangan internet, menonton pertandingan sepak bola tidak harus pergi ke stadion. Kini, situs streaming bola menjadi alternatif untuk menonton pertandingan secara langsung tanpa perlu datang ke stadion. Dengan demikian, menyaksikan pertandingan sepak bola jadi jauh lebih mudah dan fleksibel. 

Bagi Anda yang bingung mau streaming bola dimana, artikel ini akan membagikan situs-situs mana saja yang bisa Anda nikmati untuk streaming sepak bola.

10 Situs Streaming Bola Terbaik

Berikut adalah beberapa situs menonton sepak bola secara langsung terbaik yang patut dicoba oleh para penggemar sepak bola. 

1. Vidio

Vidio merupakan platform streaming video untuk berbagai konten, termasuk streaming pertandingan sepak bola. Ada berbagai liga pertandingan bola yang bisa Anda tonton, contohnya Liga Champion, Liga Premier, hingga BRI Liga 1. 

Anda bisa menikmati pertandingan baik melalui browser atau mengunduh aplikasinya yang sudah tersedia di Play Store. Namun, terdapat juga konten berbayar jadi Anda perlu berlangganan untuk menikmati konten tersebut. Vidio menawarkan paket Platinum dengan harga Rp39.000,00/bulan untuk berlangganan. 

Baca Juga: 3 Cara Nonton Live Streaming Bola di Android, 100% Gampang

2. Mola TV

Mola TV merupakan situs streaming olahraga yang unggul. Platform ini menawarkan live streaming tanpa gangguan iklan. Selain itu, situs ini menyediakan jadwal pertandingan yang akan datang. 

Meskipun demikian, Anda perlu berlangganan untuk menikmati platform ini. Mola TV menyediakan beberapa paket berlangganan mulai dari harga Rp89.000,00/bulan. 

3. FIFA+

FIFA+ merupakan situs streaming bola terlengkap dan resmi dari Federasi Sepak Bola Internasional. Anda dapat menyaksikan berbagai macam liga yang ada di platform ini, mulai dari Piala Dunia, Piala Dunia U-20, Piala Dunia Wanita, dan Piala Konfederasi. 

4. PSSI

PSSI juga memiliki situs resmi untuk siaran live pertandingan sepak bola ranah nasional, mulai dari Liga 1, Piala Indonesia, Timnas U-19, Timnas U-23, Timnas Wanita, dan Timnas Senior. Anda bisa melihatnya pada situs resmi PSSI atau subscribe akun YouTube resmi mereka. 

5. RCTI+

MNC Group menyediakan platform digital RCTI+. Platform ini menawarkan tayangan-tayangan eksklusif yang tidak ada di siaran analog. Situs ini juga menawarkan pengalaman untuk menonton berbagai pertandingan sepak bola.

Meskipun tayangan streaming bola milik RCTI+ tidak sebanyak kompetitor, liga sepak bola yang ada in platform ini banyak yang menarik untuk Anda ikuti. Misalnya, tersedia siaran live Liga Spanyol, Liga Inggris, Piala Italia, Piala FA, hingga Liga Champions. 

6. MUTV

MUTV atau Manchester United Television adalah situs streaming bola resmi dari MU. Bagi Anda penggemar skuad setan merah wajib mengikuti perjuangan mereka dari platform mereka yang ini. Di sini, Anda bisa menonton sesi interview pemain, matchday review, konten original MU, hingga film original MU. 

7. All Football

All Football adalah situs yang memberikan banyak informasi berguna seputar sepak bola. Situs ini menyediakan banyak hal mengenai sepak bola, mulai dari berita sepak bola, skor langsung, jadwal pertandingan, hingga statistik yang lengkap. 

Selain itu, platform ini juga menayangkan banyak pertandingan secara live. Contohnya seperti Liga Europa, Piala Amerika, Piala Eropa, dan Piala Dunia. 

8. LiveSoccerTV

Live Soccer TV adalah situs nonton live streaming gratis dengan aplikasi mobile yang intuitif. Situs ini menyediakan banyak liga pertandingan, mulai dari Liga Champions, La Liga, hingga Liga Premier Kenya. 

Namun, distribusi penyiaran pada platform ini terbatas. Maka, pertandingan pada wilayah tertentu bisa tidak tersedia pada wilayah-wilayah yang diblokir. Tetapi, Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan menggunakan VPN. 

9. beIN Sport

beIN Sport adalah situs streaming sepak bola yang bisa Anda jadikan pilihan. Pada awal registrasi, Anda bisa menikmati platform ini secara gratis selama 7 hari. Namun, setelah 7 hari, Anda perlu berlangganan. Anda bisa membeli paket bulanan dengan harga Rp45.000,00/bulan atau paket setahun seharga Rp399.000,00/tahun. 

10. FaceBook Watch

Facebook Watch merupakan situs live streaming bola gratis yang bisa Anda manfaatkan. Situs ini menyediakan konten video dari berbagai genre, termasuk siaran langsung sepak bola secara resmi tanpa iklan. 

Akan tetapi, Facebook Watch menyediakan konten live streaming bola yang terbatas. Beberapa siaran juga terhalang batas geografi jadi mengharuskan Anda untuk menggunakan VPN.  

Baca Juga: Mau Tahu Cara Nonton Live Streaming MotoGP? Cek 3 Situs Ini!

Yuk, Nobar Situs Streaming Bola dengan Akses Internet Tanpa Putus!

Situs streaming bola telah membuka kesempatan yang lebih luas kepada penggemar sepak bola untuk menyaksikan pertandingan favorit mereka kapan pun dan dimana pun. Live streaming bola juga jadi ajang nonton bareng teman-teman dengan minat yang sama. 

Tentu saja Anda perlu koneksi internet yang stabil supaya bisa menikmati streaming bola tanpa adanya gangguan buffering. Untuk itu, pastikan Anda menggunakan layanan Internet Rumah Wireless dari Internet Cepat. Dengan layanan ini, Anda bisa live streaming bola secara nirkabel. 

Kecepatan jaringan dari Internet Cepat bisa Anda andalkan. Terdapat pilihan paket dengan tingkat kecepatan yang berbeda, dari 10 Mbps hingga 25 Mbps. Akses internet dari layanan ini bersifat unlimited tanpa dibatasi FUP. Jadi, ayo tingkatkan kenyamanan live streaming bola Anda dengan layanan Internet Cepat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *