• WhatsApp : +62 811 633 0092
5 Rekomendasi Drama Thriller Korea Terbaik, Siap-Siap Uji Nyali

5 Rekomendasi Drama Thriller Korea Terbaik, Siap-Siap Uji Nyali

Menonton drama thriller Korea terbaik menawarkan pengalaman yang penuh ketegangan dan kejutan. Drama-drama ini menawarkan alur cerita yang penuh misteri, karakter yang kompleks, dan aksi yang mendebarkan

Di dalam artikel ini, kami akan membahas 5 drakor thriller terbaik yang wajib Anda tonton, termasuk drakor action thriller terbaik dan rekomendasi drakor thriller yang paling menarik. Mari kita mulai menjelajahi dunia drama thriller Korea yang menakjubkan ini. 

Baca Juga: 6 Aplikasi Nonton Film Korea Berkualitas Terbaik dan Legal

5 Rekomendasi Drama Thriller Korea Terbaik 

Simak daftar berikut untuk mengetahui rekomendasi drama Korea thriller terbaik sepanjang masa, menurut data yang berhasil kami kumpulkan! 

1. Kingdom (2019) 

Kingdom adalah drama thriller yang mengisahkan pangeran mahkota, yang mengungkap konspirasi politik dan wabah misterius, yang mengubah orang menjadi zombie di era 1590-an. 

Drama ini dikenal karena efek visualnya yang menakjubkan dan telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Aktor Terbaik untuk Ju Ji-hoon dan Penulis Terbaik untuk Kim Eun-hee di Asia Contents Awards. 

2. Flower of Evil (2020) 

Drama Flower of Evil menampilkan Lee Joon-gi dan Moon Chae-won dalam cerita tentang seorang wanita yang mulai mencurigai suaminya terkait serangkaian pembunuhan. 

Hee-sung menjalani kehidupan yang tampak sempurna dengan istri dan putrinya. Namun, di balik penampilannya yang tenang, ia menyimpan rahasia gelap. 

Kisah mulai terungkap, ketika Ji-won mulai menyelidiki kasus-kasus pembunuhan tersebut dan menemukan petunjuk yang mengarah ke suaminya. 

Drama Flower of Evil mengeksplorasi konflik emosional dan moral, ketika Ji-won harus memilih antara cinta dan kepercayaannya terhadap suaminya atau kebenaran dan keadilan. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film dan Drama Do Kyungsoo (D.O EXO) Terbaru 

3. Mouse (2021) 

Rekomendasi drama thriller Korea terbaik berikutnya adalah Mouse. Drama korea Mouse ini hadir dengan elemen dark dan thriller

Drama ini berfokus pada kisah seorang polisi muda bernama Jung Ba-reum (diperankan oleh Lee Seung-gi) yang hidupnya berubah drastis, setelah bertemu dengan seorang pembunuh berantai yang brutal. 

Ba-reum bekerja sama dengan detektif Go Moo-chi (Lee Hee-joon) untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan mengerikan yang mengguncang Korea. 

Drama yang penuh misteri ini akan menyajikan banyak twist menegangkan, seiring dengan bertambahnya episode. 

4. Hell Is Other People (2019) 

Selanjutnya, Hell Is Other People atau Strangers from Hell yang merupakan drama thriller psikologis. Cerita ini berpusat pada Yoon Jong-woo (Im Si-wan), seorang pemuda berusia dua puluhan yang pindah dari pedesaan ke Seoul untuk mencari pekerjaan. 

Drama ini sangat dihargai dan memenangkan Grand Prize di Cable TV Broadcasting Awards. Dengan skenario yang menguji nyali, drama thriller ini jadi tayangan yang cocok untuk Anda yang suka serial penuh ketegangan. 

5. The Guest (2018)

Drama Korea action thriller terbaik lainnya adalah The Guest. Drama ini mengisahkan perjalanan dukun Yoon Hwa-pyung (pemain Kim Dong Wook), detektif Kang Kil-young (pemain Jung Eun Chae), dan pendeta Choi Yoon (pemain Kim Jae Wook) untuk melawan roh jahat bernama Sohn. 

Para tokoh di dalam drama The Guest berusaha mengungkap misteri di balik serangkaian pembunuhan yang melibatkan kekuatan supernatural. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama China Populer, Wajib Anda Tonton!

Yuk, Uji Nyali dengan Nonton Drama Thriller Korea Terbaik!

Itulah 5 rekomendasi drama thriller Korea terbaik yang bisa Anda nikmati di berbagai platform streaming, seperti Netflix, VIU, Prime Video, dan banyak lagi. 

Agar streaming drama lebih lancar, gunakan layanan dari InternetCepat. Perusahaan kami telah terpercaya dalam menangani kebutuhan internet yang stabil dan optimal. 

Salah satu paket terbaik yang bisa Anda nikmati untuk menonton drakor adalah Paket Internet Rumah Fiber Optic. Hanya dengan tarif Rp499.000,00 per bulan, Anda sudah bisa menikmati layanan internet unlimited dengan kecepatan internet yang luar biasa untuk streaming film dan drama.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *